Apakah Benar Pokemon Go bakal rilis di Indonesia

orang sedang bermain pokemon go

Cianjur, Tecno.idn - Pokemon Go adalah game yang sedang di gandrungi semua kalangan anak muda tetapi banyak romor yang mengatakan bahwa Pokemon GO hanya sedikit menunda kehadiran game ini di beberapa negara dikarenakan server game tersebut belum mampu menampung pemain untuk semua negara.

menurut sebuah laporan rencana pengembangan game, pokemon go telah di rilis di negara amerika serikat, australia, selandia baru akan tetapi pokemon go sudah akan dirilis di Inggris, Eropa, dan jepang dalam beberapa minggu ini.
tapi belum di ketahui , apakah peluncuran itu akan di perluas ke negara-negara asia, termasuk indonesia.

pengguna dari negara lain juga bisa memainkan pokemon go dengan cara mengunduh aplikasi di internet tidak resmi, sedangkan pengguna IOS bisa membuat akun App store AS untuk mengunduh game tersebut, sayangnya pengguna tidak resmi membebani kapasitas server pokemon Go.

Nintendo sendiri diprediksi bakal meraup untung besar dari game tersebut, sala satunya yaitu saham perusahaan ini sudah meningkat hingga 25 persen dalam semingu ini.

hanke menegaskan pokemon go akan segera di rilis di jepang, korea selatan tetapi pemakaian peta digital di batasi karena masalah keamanan dengan korea utara.

hanke, yang ahli dalam teknologi GPS, mengatakan perusahaanya sedang mempertimbangkan agar para pengguna dimungkikan mensponsori sebuah lokasi di dunia nyata sebagai titik yang bakal didatangi para pemain pokemon Go.

langkah ini akan memberikan aliran pendapatan baru bagi niatic, serta Nintendo dan pokemon company yang juga berada di belakang pokemon Go, selain itu, cara ini juga akan mengecam perusahaan Internet macam Groupon, LivingSocial, dan Foursquare, yang selama ini menyebarluaskan promosi berupa potongan harga untuk konsumen mendatangi sebuah toko atau restoran.

pokemon GO adalah game menangkap monster pokemon, yang di kembangkan oleh pokemon company dan nintendo, bersama dengan perusahaan spin off google, Niantic.

kita hanya bisa menunggu kapan Pokemon Go dirilis di Indonesia.

peraturan berkomentar
1.Dilarang spam
2.Tidak menerima link aktiv apalagi link berbau porno
3.NO bully dan sara
pakai bahasa yang sopan dan relavan !


EmoticonEmoticon