4 game yang digunakan untuk merekrut orang masuk militer

gambar sedang berperang

Techno.idn - sebagian orang memainkan game hanya untuk kesenangan semata tapi bagaimana kalo pihak pemerintah atau instansi ilegal memainkan game untuk melatih atau merekrut menjadi tentara militer. bukan sajah game bergenre FPS untuk dimainkan untuk melepas penat tapi bisa menjadi tempat pelatihan militer, bukan sajah melatih militer tapi bisa menjadi tiket masuk menjadi tentara militer. bagi sebagian orang game bisa di jadikan salah satu alat perekrut instansi militer.
dan berikut empat game yang digunakan untuk merekrut orang masuk militer.

Full spectrum Warrior
gameplay full spectrum warrior

game ini dikembangkan setelah terjadi hubungan kerja sama antara tentara amerika serikat dengan pengembang konsol pandemic studios. full spectrum warrior digunakan untuk merekrut tentara angkatan darat amerika serikat. dalam game ini dirancang untuk memperkuatnilai-nlai dan pelatihan angkatan darat. dan beberapa instansi kenegaraan dan organisasi ilegal seperti ISIS menggunakan game full spectrum warrior sebagai alat perekrut.

Grand Theft Auto 5
gameplay Gta 5

Game ini dijadikan tempat pelatihan perang karena menurut ISIS, apa yang dimainkan di game tersebut hampir sama dengan medan perang yang sesungguhnya, dengan kata lain jika anda memainkan game GTA 5, maka anda berkesempatan menjadi anggota ISIS. kenapa game ini diebut bisa melatih militer karena dalam game ini kita bisa berbuat apa saja sama seperti kehidupan  terdapat instansi militer seperti polisi, tentara dan lain-lain untuk menjaga keamanan kota dalam game gta 5.

Arma 3
gameplay arma 5

game ini pernah di beritakan bahwa ISIS telah menggunakan game arma 3 sebagai alat perekrut militer atau pelatihan (media berita mesir) game Arma 3 merekan pakai untuk merekrut anak-anak ke dalam angkatan bersenjata ISIS, jika tentara ISIS sudah banyak, mereka berniat untuk menguasai bagian-bagian dari irak dan suriah. keistimewaan game ini permainannya seru dengan grafik yang lumayan.

American's army
gameplay american's army

sesuai namanya american's army adalah game buatan amerika dan sudah sejak lama mengunakan game ini untuk simulator pelatihan dalam peperangan, diperkirakan sejak tahun 1980. game yang digunakan untuk pelatihan militer amerika serikat disebut battlezone, dan militer amerika serikat pun sampai membangun dua prototipe tentara battlezone ke dunia nyata. bukan berarti game ini sudah jadul atau tidak digunakan lagi ternyata pada tahun 2002 amerika serikat terus mengembangkan game ini menjadi multi-player dan sejak saat itu, game ini menjadi salah satu alat perekrut tentara militer amerika serikat.

8 komentar

Kalo kaya gini, Gamer juga bisa ikut militer. Kesempatan besar buat wajib militer

iya bener tapi sayangnya di indonesia tidak ada :(

hebat yah dari game bisa jadi militer

Njirrr GTA 5 dipake latian ISIS :v

game ini mengajarkan kekerasan kepada anak -_-

peraturan berkomentar
1.Dilarang spam
2.Tidak menerima link aktiv apalagi link berbau porno
3.NO bully dan sara
pakai bahasa yang sopan dan relavan !


EmoticonEmoticon